Headlines News :
Home » , » Poppy Bunga dan Median Putus Cinta?

Poppy Bunga dan Median Putus Cinta?

Written By Dangdut Karaoke on 18 Juni 2011 | 20.08

Jakarta: Ada apa dengan pesinetron Poppy Bunga dan Median? Pasangan kekasih ini jarang terlihat bersama di depan publik dan dikabarkan sudah mengakhiri hubungan asmara mereka. Benarkah demikian?

"Susah juga sih, dibilang putus enggak, dibilang enggak juga gimana ya," tutur Median di Hot Shot SCTV, Ahad (12/6).

Median mengaku sudah tidak bertemu pacarnya sejak sebulan silam. Berembus kabar bahwa Poppy kini memiliki gandengan baru dari kalangan anak band. Median tidak mau ambil pusing. "Kita sedang ribut-ribut biasa aja, lagi berantem," katanya.

Orangtua Poppy sempat meminta Median segera melakukan lamaran. Hal tersebut sempat membuatnya terkejut. Pria yang menjalin hubungan dengan Poppy sejak 2009 itu belum berpikir hingga sejauh itu.

"Pernah ngomongin itu (lamaran), tapi entar dulu deh. Gua mau fokus kerja, cari uang," tegas Median.

Sumber : liputan6.com

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Artis Cantik - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template